Sabtu, 23 Februari 2013

HEUNG.

Tada gue sudah besar ya sekarang tapi badan masi boncel aja :| oke lupakan. Gak terasa. Asli. Gue udah kelas 9 bro -_- cepet amat ye? padahal baru kemarin gue masuk SMP(?)

Sumpah yo badmood parah kalau udah liat rata rata TO gue yang nilainya 7.29?!! what?! dafuk-_- gak usah belajar aja kali ya? paan belajar nilainya masi cimit gitu. PFFTTT. #OKEGANTITOPIK

Ironinya #ciebahasaguecie oke. Ironinya yang bikin gue malas belajar dan lupa waktu ya garagara main RP(RolePlayer) itu semacam akun narkoba yang nancep di sekujur tubuh gue. Pas pertama tau apa itu RP gue kayak anak istimewa gitu[ifyouknowwhatimeant] huwanjer gue gak tau apa itu eonnie setau gue itu unnie sama aja si artinya cuman yaa............. beda tulisan :}bodoh kan? masa eonnie aja gak tau-_-" dan waktu itu gue gak tau apa artinya LINES?! pfft. ck. ah. bapuk. setelah gue tanya temen gue ternyata maksudnya LINES itu tahun kelahiran artisnya :} wohoo!~ how stupid ai em-_-" gitu aja gak tau?! mau berak dimana kamu?

Dulu gue jadi Goo Hye Sun n_n dan bodohnya gue manggil RP nya T.O.P oppa cobaaaaaaa. apa maksudnyaaaaaaa. bodoh bingit kaaaaaannnnnn? terus gue gak tau malu waktu itu, gue ngomongi semp*k masa, jorok kan? :| #IYAINAJA.

Dan setelah detik detik berlalu, dan setelah gue JATUH BANGUN, dan setelah siang menjelang malam, akhirnya gue bisa main RP dengan cerdas nan cermat B) #ea #ea #ea sampe gue bisa tau RP itu ownernya cewe ato bukan B) #ea #ea #ea

udah si itu aja. nanti aja ea. lagi lemot sih. kangen? telpon ke 14022 aja. Pai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Lines - Link Select