Sabtu, 10 Maret 2012

BEAAAN POOL maksutnya BEAN DOANG

Картинка из сериала Мистер Бин (мульсериал). Mr. Bean: The Animated Series.

Mr. Bean adalah manusia biasa yang tiba-tiba menjadi pusat perhatian.

Serial mr.bean ngak ditayangin lagi di tipi padahal dulu ane stay didepan tipi buat nonton ini, paling suka sama mobil kodoknya sama bonekanya yang coklat, temen babe ane punya mobil macam ni bilang babe ane " itu mobil mr.bean " -..- padahal jelas jelas itu mobil kodok, dulu lebih suka nonton yang MR.BEAN ANIMATED tak kira dulu yang mr.bean animated kagak somplak TERNYATA!!! sama aja meeeennnnn


entahlah dari dulu sampe sekarang suka sama yang episod ini nyek nyek nyek

 


sama kayak ane dulu pas mau ngaca lewat wastafel mesti pake kursi dulu karena dulu ane PENDEK




ITU HOMO -..- tafi njiir ini ngakak


pingin gue tendang -..-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Lines - Link Select