Kamis, 01 Maret 2012

FUNNY HA! HA!

Selamat siang hadirin sekalian, berubung ane ngepostnya siang siang belum malam, entar kalau malam ane malah yang gila sendiri. Berubung minggu ini teman teman ane jarang ada yang protes TINGKAT KECAMATAN TINGKAT PROVINSI TINGKAT dunia maka kegilaan ane kumat lagi  sebelumnya mari kita ucapkan "BANG TOP GANTENG" basmalah terlebih dahulu kemudian dilanjutkan "PEGANG TANGANNYA BANG TOP" melihat "..............."

Dead Birds (2004)

Basket Case (1982)

The Exorcist (1973)

Evil Dead II (1987)

Wrong Turn 2: Dead End (2007)

jangan muntah yaa Monkey Emoticons

Night of the Demons (2009)

An American Werewolf in London (1981)

Silent Hill (2006)

ini film silent hill permirsaaa

After.Life (2009)

The Ring (2002)

ini film THE RING

Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 (2011)

entahlah ane kasihan sama mahluk ini Crazy Emoticons



sudah tau kan kalau ini orphan? hoho okeh

Drag Me to Hell (2009)

Quarantine (2008)

kalau ini zombie entahlah judulnya apa

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011)


sudah selesai. kalau mau protes entaran aja di sekolah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Lines - Link Select