Jumat, 16 Maret 2012

Semoga Situ baca ini AMIN

       Eh salah apa aku? pukul kamu kah? BIKIN MALU KAMU DEPAN TEMAN TEMANMU? iya kah? astaga temenmu loh biasa aja. Segitu jeleknya kah yah aku ? segitu bencinya kah yah? sampe ane ol fb aja ente langsung off helloww please deh yang mau ngajak chat kamu siapa mas, ane ol yah ol aja, ngajak chat ente kayaknya udah ngak berani lagi, masalahnya setiap ngajak chat selalu diKACANG dan bersukur kalau dijawab, itupun jawabnya SINGKAT! Ya Allah sabaaaaarrrr!!! kalau ane suka sama ente yah emang udah jalan ceritanya kalik ane loh sabar sudah 5 TAHUN di kacang sama ente, pernah sampe ane dibilang FUCK BITCH ASSHOLE DAMN THE END sama ente, ane masi ingat sms ente yang waktu 2009 masih! masih ingat banget! nget! nget! semoga Allah memaafkan dosa dosamu yah lagian juga ente udah mau LULUS SMP good luck yaa semoga diterima di SMA favorit entar kalau udah LULUS jangan lupa sama ane  Crazy Emoticons

Kata motivasi buat yang menderita seperti ane 
udah dia itu ngak pernah kok sekalipun mikirin kita yang disini, tenang aja dia cuma memori buat kita, dia akan pergi, terbang seperti angin, menghabiskan waktunya, bermain bersama temannya, bertemu perempuan yang lebih buruk dari pada kita. Sedetikpun mungkin tak pernah sekalipun dia memikirkan kita, mengingat memori bersama kita, yang ada hanyalah dia ingin kita pergi jauh darinya, BAHKAN dia ingin kita mati. YAKIN SAJA bahwa dia tidak akan pernah bertemu perempuan yang lebih baik dari pada kita disuatu hari nanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Lines - Link Select