Rabu, 07 Maret 2012

CAFEK

Cebenelnya males lo main beginian tapi karena ane sayang pada teman teman ane terutama CITONG nyek nyek nyek [ngakiklaspalekngomonginisebenernya] Monkey Emoticons

Pertanyaannya:
1. Sebutkan 12 hal yang bisa bikin kamu nangis.
2. Sebutkan 12 barang yang kamu pinginin dari dulu.
3. Sebutkan 12 hal yang kamu kangenin
4. Sebutkan 12 nama temen yang mau kamu kasi pertanyaannya dan pertanyaannya. [iningakusahya]

Jawaban :

Mewek karena :

1. Kakak ane pada pergi semua ada yang kuliah dan ada yang sudah nikah
2. Otomatis kakak ane yang udah nikah punya anak dan otomatisnya ane jadi TANTE
3. Karena G bentar lagi SMA otomatis ane ngak bisa liat lagi nyek nyek nyek
4. Cakit ati
5. Musuhan sama anis 
6. HER MATEMATIKAN ( padahal ane udah belajar dari jam 5 - 9 malam )
7. agama ane dapat 80 ( itu miris men )
8. Hafizh pergi
9. Bapak darah tingginya kumat
10. Kucing ane belum pulang pulang selama 2 hari
11. Kalau G offline karena ane online
12. Tugas belum selesai [copas munik]

Pingin :

1. Dulu pingin banget yang namanya punya nomornya si G 
2. Pingin sekelas lagi sama G 
3. Pingin main lagi sama G 
4. PINGIN CULEK MATANYA BANG TOOOPPPP!!!! [kalauinibaru]
5. Pingin bisa main drum gitar sama biola
6. Matematika ane dapat seratus 3 kali!
7. ipad
8. wc nya canggih
9. pergi kerumah hantu bareng temen banyak
10. mati bareng bareng keluarga
11. JADI ANAK PINTAR
12. kain flnel ane bertambah nyek nyek nyek

Kangen :

1. Main sama G waktu masih kelas 2 SD
2. Ke Bromo bareng kak ita sama kakak ane yang somplak [gunara]
3. Keluarga ngumpul bareng
4. Main sama adek sepupu ane yang somplak
5. Ngeband bareng adek sepupu ane yang somplak
6. Ngakak bareng sama kak ivan
7. Buat tenda dari spray bareng adek sepupu ane yang somplak tentunya
8. Main tarik tarik celana bareng adek sepupu ane yang somplak
9. Main sama kak IGOR
10. Waktu itu imunisasi pas kelas 2 SD dan dan dapat susu
11. Kangen sama MUMUT
12. Kangen karena bisa nulis kayak ginian

ghost girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Lines - Link Select