Jumat, 17 Februari 2012

Posting Berkualitas HIBIHI

         Posting Berkualitas HIBIHI dari judul itu maksut saya adalah "Posting yang tak pernah jadi" entahlah rasanya kalau dipubilkasikan itu tidak bermutu dan hanya mempermalukan ane sendiri makanya ngak jadi jadi dan kebanyakan postingan ane pada berbau mistis berikut komplen yang pernah terjadi :

komplen yang pertama ''HAH? kok ada namaku? jangan naaah, HAPUS!'' ( yang ini menurut bayangan ane )
Yang kedua "ngak boleh tau tin ngepost kayak gitu itu tu kayak tumblr, setauku gituu" 
Yang ketiga "KAMPREEET aku liat blogmu malam malam BODOK" 
Yang keempat "WEEE ANJRITTT TAUTAN MU BIKIN KAGET! SUMPAH YA AKU NANGIS WUAKAKAAKAKKAAK"
Yang kelima "NGAK aku ndak mauliat lagi !!"
Yang keenam -_-t 

Nah kalau yang kedua ini postingan yang ngak berani tak posting contoh nya :

1. Cikciwnya temanku dari mitung, rinul, yang terakhir ngohngohohoho munyik 
saya kapan ya? . teman teman ane pada cikciw semua kalau ane mah cikcciw sma 36 aja ngohohoho
2. Haloo dunia ................................................................ :D  << kalau ini kerjaannya si piti sama munik
3. sekolah itu membosankan kalau cimpedak baru mengenakkan perut
4. ngohohoho ternyata megan mix itu menghanyutkan


        Dan akhirnya postingan tersebut bisa dipubilaksikan dan ada yang sedikit dicontreng masi komplen lagi? baiklah. kenapa ane suka posting sedikit mistis? dan kebanyakan jarang ada banyak tulisannya lagi dibanding postingan lama?  haha itu karena ada yang kritik "males bacaee blogmu isinya tulisan, tapi blogmu kereen soalnya infonya emang bermanfaat aku mau baca cuma MALAS" dan disitulah asalmulanya jadi sodara sodara jangan salahkan ane
Masi komplen lagi? baiklah ini yang terakhir. Kenapa mesti harus postingan ngeri ngeri gitu? sodara sodara itu karena hobi saya.
JADI SEKIAN TERIMA KASIH  Animated Emoticons

Source : Brain dan experience

2 komentar:

Free Lines - Link Select