Jumat, 25 Mei 2012

Heell Yeaah!!

MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
MALAS
malas
ma
la
s

woke lupakan tulisan yang diatas, bisa baca tulisan ini kan? ngak bisa oke fine! ane gedeein fontnya.. udah kan udah bisa kan tulisannya dibaca? masih belum (_-_) hell yeahh! udah bisa DIBACA KAN? YEAAYY!! mari kita mulai, kalo yang malas nunggu buffernya yowes ndak usah liat 

kentucky fried chicken - chicken abuse by pamela anderson




keciannya ayamnyaa LOVE YOU AYAM~~ SO MUCH much much *jigong berkeliaran kemana mana* D: aku tak akan memakanmu lagi ayaam :'( *nangisdipojokan* 

1 HOURS AGO..

"ibukee ane lafaarr wanna eat now :3 "
"itu ibu masak ayam. panasin sana"
"jangaan ayam kecian dia :( "
"ibu masak ayam kecap"
" OMG AYAM KECAP YEAAAY!! *saltoditempat* makan enaak makan enaak"

jadi intinya pidio itu cuman ngaruh sesaat, ternyata rasa kasihan ane kalah sama goncangan perut ane biasa suka makan (_-_) tapi sayang badan ane masi mini aja hiks hikz hiks *nangisdeketjamban* 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[pidio kedua] poor to youu BALITA


kecian anaknyaa, mamaknya kenapa ini o.oa sepertinya kesambet sesuatu, APA SESUATU? *JAMBUL MANA JAMBUL*

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

[pidio ketiga] kekerasan judulnya tapi pas ane ngeliat badan ane ngak ada rasa keras ato kaku gitu o.oa


wuhuyy~~ cowok aja loo masih banyak o.ob padahal sendirinya ane juga fakir asmara fufu T^T

ini versi parodi nya NGAKAK PARAH BUAKAKAKAKAKAK jorok sih cuma TETEP AJA NGAKAK WAKAKAKAKAK komplak kabeh -...-''



sekiaan~~ maap yak ndak ada bonus nanti kapan kapan kalo nemu lagi buwehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Lines - Link Select