Selasa, 03 April 2012

Kita, aku, dia, dirimu, dan dirinya

[maap lagi malas ngedit]

       Malam siang pagi subuh tengah malam SEMUANYAAA, hoho ndak tau "kita kita" yak? uwee ndeso *dibuliyangbaca*  biasanya sama grup ini ane suka mahok'an, ngupil bareng, tukaran sempak bareng, tukeran bulu ketek, godain om om pur pur [sodaranyamita], ngoloin putunya orang mulai dari bibir hingga bulu idung, melorotin sempaknya satpam#eh, nyuri bulu keteknya PARK BOM, jilatin closet bareng, sama eek bersama (yeaah ane botek ._.v) intinya kita suka bikin ribut satu rumah biasanya yang di jadikan korban buat beramuk masa biasanya rumah ANE, rumah MITA, rumah SARAS hoho tapi sesudah mereka pulang ane palakin satu satu (botek)


Kita mulai bersatu jadi power ranjer ketika kita merangkak di kelas 7, pertama ane ketemu muti nah ini biodatanya :






1. Nama Lengkap : Mutia Ardini [gratisnamaplurk] YACHAN
2. Anuggerah        : pintar dalam bidang pelajaran apapun kecuali olah raga, mukanya muka keibuan, jari mungil, kaki juga mungil, bisa ngasi solusi buat orang yang menderita kegalauan, pintar gambar, pintar ngedit.
3. Postur tubuh     : cantik, badan langsing seksi juga bisa#ehmaapnyik, poni unyu :3
4. Sifat                 : kalem buanget, kadang suka manja sama aku #plak biasanya lagu mesra kita PARK BOM you and i, takut kalau telat masuk kelas sukanya lari ngibrit teriak teriak ketakutan gara gara guru dateng [biasaanakpintar] satu lagi  JENIUS TITIK!
5. Lain - lain        : suka buat cartun cartun gitu tapi aliran jepang ~~~~~




Nah kalau yang kedua teman mahok'an ane [botek] gila aja ane mahok'an, ketemu udah lama sih cuma dulu kurang koneksi koneksinya baru pas kelas tujuh ketika kita jadi power ranjer


1. Nama Lengkap   : Fitria Wulan Sari [bonusnamaadmin] GUNDAM
2. Anuggrah            : cantik banget kayak oarang jepang dan kayak seungri, banyak ide gilak, bisa bawa oreo kemana mana, admin yang baik di http://2ne1land.wordpress.com/ , pintar ngedit pidio, pintar bhs.ing
3. Postur tubuh       : badan panjang, bibir kecil, idung kecil, mata? tenggelem#eh mata? yah mata asia, rambutnya juga tebel, seksi? iyadah seksi
4. Sifat                   : kadang suka penghinaan -..-, kadang bikin perut ane mules, koplak dikit kalau ketemu pak mingun, SUKA BANGET NGELIATIN KETEKNYA ORANG KOREA
5. Lain - Lain         : temen mahok'an (botek) rajin ngadmin soalnya menurut umatnya dia, dia adalah admin yang kece

Yang ketiga, mitung! dia cewek yang rada sakit jiwa kalau lagi sama ane karena kita dua insan dia ngepens sama BEPO *lemparupil


1. Nama Lengkap  : Miftahul Jannah [bonusnamakeluarga] JAMAIN
2. Anuggrah           : SUMPAH YA TAK KAMU TUH CANTIK BETUL dan rambutnya panjang tebel wangi lembut waa perfect beudh
3. Postur tubuh      : seksi ngak yah? seksi deh, pendeknya se ane, rambutnya kayak yang diiklan rejoice
4. Sifat                  : kadang manja, ngak bisa tahan emosi, baik banget sama gueh, suka kasi oleh oleh :3 [istilahnya dermawan], bisa bikin ngakak orang sampe sempak kebeberan dimana mana eek keluar ngak karuan, biasanya temen curcol nich selain muti
5. Lain - Lain        : ngolokin ane kalau SELI calon hidup ane -..-

Nah ini pacar ane? tebak dia cewek? apa cowok?





1. Nama Lengkap : Arini Dyah Fitanti [bonusnamaFP] OWNER
2. Anuggrah          : cantiknya keterlaluan dan pinter ngedit
3. Postur Tubuh     : seksi laah, rambutnya bagus, kulitnya kulit bule yang itam manis dan menghanyutkan gitu
4. Kebiasaan         : gila? IYA, suka ngarang semen lagu terus jadi gak jelas sama sekali, berharap mukaknya kayak MPOK SELENA, pamer pantat -..-, suka meragain bibir seksi dan biasanya bikin gelik, suka nyanyi, bibirnya suka di manun manunnin.
5. Lain - Lain        : pacar ane







Nah yang ini anak yang paling anteng diantara semua yang rusuh sebenarnya muti juga anteng sih anaknya


1. Nama Lengkap : Nur Atika Saraswati
2. Anuggrah          : bisa kalem selama kurang lebih 3 jam dan pintar, cantik
3. Postur Tubuh    : pendek juga kayak ane :3, ngak terlalu gemuk, seksi? iyaa laa
4. Sifat                 : baik banget, suka gosip kayak ane cuma ngak wewww ya gosipnya, cerewet? dikrrrit aja
5. Lain - Lain       : aww kalaau sudah gosip aww banget deh :3

PERHATIAN

Ternyata ngetik kayak begini butuh perjuangan, ane pegel coiiii, dibiasakan setelah membaca ini berasa amnesia karena lumayan banyak aib disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Lines - Link Select